Lokasi Pengoenjoeng Blog

Minggu, 19 April 2009

Antimo…, obat anti mabok


Tidak dulu tidak sekarang, perkara mabuk darat, laut dan udara, itu sudah biasa. Dan mabuk jenis ini tidak mengenal kasta. Mau orang ndeso kek, atau orang gedongan kek, kalau wayahnya mabuk, ya mabuk aja. Tapi untungnya ada obat penangkal mabuk yang kita kenal sejak dulu yaitu Antimo.

Ya…, Antimo. Begitu mengemukanya merek itu sehingga saya sampai tidak tahu apakah ada obat anti mabuk yang lain selain merek itu. Ini menarik perhatian saya, sehingga saya ingin tahu lebih jauh siapakah sesungguhnya gerangan si antimo itu. Ini bukan promosi, tapi sungguh2 karena didorong oleh rasa penasaran., e.., kok ya ada produk yang benar2 kuat dan berhasil menanamkan brand image nya ke kepala kita2.

Dan kesimpulannya, Antimo bisa tetap berjaya di ceruk pasar sejak pertama kali diluncurkan sampai sekarang karena menjadi pemenuhan kebutuhan dari masyarakat yang menginginkan perjalanan dengan nyaman tanpa gangguan mual atau muntah. Antimo memiliki produk yang berkualitas dan manjur, harga terjangkau, mudah diperoleh di berbagai tempat, dan berhasil merebut hati konsumen Indonesia dengan jingle iklan khas Antimo sehingga brand awareness Antimo menjadi sangat kuat.

Masih ingat dengan jingle lagu ini:
Antimo obat antimabuk. Mabuk darat laut dan udara. Minumlah sebelum bepergian. Antimo menggembirakan perjalanan Anda…

Gitu deh…

1 komentar:

  1. Saya selalu minum antimo kalau mau naik bus, kapal, sepur, dsb. Memang terbukti klaim produsen obat antimabok itu.

    BalasHapus