Lokasi Pengoenjoeng Blog

Rabu, 13 Mei 2009

MUTIARA KATA…, Gitu deh

Kata mutiara atau mutiara kata ada bertebaran di mana2. Semuanya merupakan kata2 hasil renungan yang mendalam menyangkut kehidupan, pengalaman hidup. Jadi boleh dibilang mereka muncul dari balik hal2 jadul. Dan inilah beberapa di antaranya.

RAHASIA BISNIS
Aristoteles Onasis bilang: “Rahasia bisnis adalah tahu sesuatu sementara orang lain tidak.”

Kita bilang: “Lho, katanya rahasia, kok diomongin?”

Gitu deh…
=======

ENJOY AJA
Warren Buffet bilang: “Orang yang berbahagia bukanlah orang yang hebat dalam segala hal, tapi orang yang bisa menemukan hal sederhana dalam hidupnya.”

Kita bilang: “Gubug derita…, jadi jadul deh. Gantinya gubug enjoy aja ya.”

Gitu deh…
=======

TETAP SEMANGAT!
Iqbal bilang: “Hidup adalah kreativitas dan semangat, maka jika kau benar-benar hidup, hiduplah dengan penuh kreativitas dan semangat”

Kita bilang: “Hidup Iqbal!”

Gitu deh…
=======

PENDORONG DAN PENGHANCUR
Jhon Collier bilang: “Di belakang kecemerlangan orang besar mesti ada seorang wanita pendorong. Dan di belakang keruntuhan nama seseorang pemimpin, tentu juga ada wanita.”

Kita bilang: “Wanita jangan selalu di belakang dong. Di atas ngapa.... Lho?”

Gitu deh…
=======

TIAP SESUATU ADA BATASNYA
Rabindranath Tagore bilang: “ Lautan air mata sekalipun pasti ada tepi pantainya. Kalau tidak demikian orang tidak akan berhenti menangis setelah seminggu. Kesusahan hidup pun ada batasnya. Kalau tidak demikian, tentu tak ada seorang pun yang mau hidup.”

Kita bilang: “Lha hiya lah. Nangis terus emang gak capek? “

Capek deh…
=======

1 komentar:

  1. Terimakasih informasinya sangat bermanfaat ,saya suka artikelnya,Raih Rp.7 Juta dalam 7 hari hanya dengan mengkampanyekan menanam pohon secara online
    http://goo.gl/GceX9Y

    BalasHapus